[BDMV] Nekopara (2020)

Nekopara
Sinopsis
Nekopara berlatar di dunia di mana para neko (gadis kucing) yang berasal dari proses rekayasa genetik hidup berdampingan dengan para manusia. Ceritanya dimulai ketika Kashou Minazuki ingin memulai hidup baru dengan membuka toko kue secara mandiri. Tak disangka, dua neko yang berasal dari rumah keluarganya, yaitu Chocola (disuarakan oleh Himari) dan Vanilla (disuarakan oleh Amu Nakamura), mengikuti dirinya dengan bersembunyi di dalam kardus. Akhirnya, kedua neko tersebut tinggal bersama Kashou dan ikut membantu usaha toko kuenya. Tidak hanya itu, adik dari sang protagonis, Shigure, bersama dengan para neko lainnya yang dimiliki keluarganya juga ikut meramaikan kehidupan Kashou.
#######################################
Komentar
#######################################
Berawal dari seri novel visual tentang “kucing-kucingan”, akhirnya Nekopara diadaptasi juga menjadi serial anime. Tentu ini menjadi hal yang mengejutkan bagi para penikmat anime dan juga fans novel visualnya kalau seri ini ternyata akan diadaptasi sekali lagi menjadi anime, kali ini dalam format serial anime TV. Kira-kira, apakah versi seri anime Nekopara menawarkan sesuatu yang “berbeda” dengan versi OVA-nya?

Bagi yang baru mengenal seri ini dan langsung mencoba menonton anime Nekopara, tampaknya kalian harus memainkan versi novel visualnya terlebih dahulu, atau minimal menonton versi OVA-nya. Karakter-karakter yang muncul di sini langsung tampil tanpa perkenalan terlebih dulu, lengkap dengan cerita yang benar-benar baru (dan juga ada 1-2 reference ke cerita versi novel visualnya).

Bila sudah memainkan novel visualnya atau sudah menonton versi OVA-nya, kalian akan disambut dengan anime Nekopara yang kini hadir dengan versi lebih moe. Seperti versi OVA-nya anime ini masih ditangani oleh studio Felix Film, tapi dengan jajaran staf yang berbeda. Animenya pun kini terasa lebih manis, terlebih dengan tingkah pola Chocola, Vanilla, dan para kucing lainnya yang juga dianimasikan dengan apik. Yang menarik, walau kini diisi oleh jajaran seiyuu yang juga berbeda, suara para karakter di anime ini masih tidak jauh berbeda dengan versi novel visual dan OVA-nya.

Kalau kalian sedang mencari asupan anime yang “imut-imut manis”, seri anime Nekopara bisa menjadi pilihan kalian pada musim dingin 2020 ini. Selain terhibur dengan tingkah lucuk Chocola, Vanilla, dan “kucing-kucing lainnya”, tampaknya anime ini juga akan menyajikan cerita yang juga wholesome. (Kaori)
Informasi

※ Type: TV
※ Episodes: 12
※ Aired: Jan 9, 2020 to Mar 26, 2020
※ Premiered: Winter 2020
※ Broadcast: Thursdays at 21:00 (JST)
※ Licensors: Funimation
※ Studios: Felix Film
※ Source: Visual novel
※ Genres: Slice of Life, Comedy
※ Duration: 23 min. per ep.
※ Rating: PG-13 - Teens 13 or older
※ Score: 6.831 (scored by 22,070 users)

Link Unduh

~ = = = = = = = = = = = = = = = =:|: Google Drive :|:= = = = = = = = = = = = = = = = ~

[BDMV] Nekopara (2020)


Cuplikan
Nekopara (Episode 5)Nekopara Episode 5NekoparA


Jangan dibaca ini Tag ngawur ya

NekoparA, Neko Para, ネコぱら, Nekopara Sub Indo Resolusi 1080p, 720p, 480p, 360p, Format x265, MKV, MP4, Lengkap Batch Subtitle Indonesia Di Mamanime, Meownime, Otaudesu, Otakuindo, Anikyojin, Ryuukoi, Samehadaku, Oploverz, Awsubs, Animeindo, Daizurin, Anitoki, Hunter no Sekai, Melody Fansub, Maxnime, Wibudesu, AnimeSave, Nanime, Anoboy, Ninegami, Naruchiha, Kusonime, Kussonime, Kurogaze, Anibatch, Nimegami, Maxnime, oploverz, awsub, anitoki, samehadaku, quinime, fansub, kopaja, animeindo, animeku, nontonanime, movieu, anime21, kotakanime, anisubindo, samehadaku, vidio, kurogaze, zonawibu, indanime, anoboy BDMV, Mozzi2, Reinforce NekoparA, Neko Para, ネコぱら, Nekopara indo NekoparA, Neko Para, ネコぱら, Nekopara sub indo streaming NekoparA, Neko Para, ネコぱら, Nekopara full episode NekoparA, Neko Para, ネコぱら, Nekopara anime sub indo NekoparA, Neko Para, ネコぱら, Nekopara sub indo Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia, download Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia batch sub indo, download Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia komplit, download Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia google drive, Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia batch subtitle indonesia, Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia batch mp4, Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia bd, Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia kurogaze, Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia anibatch, Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia animeindo, Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia samehadaku, donwload anime Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia batch, donwload Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia sub indo, download Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia batch google drive, download Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia batch Mega, donwload Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia MKV 480P, donwload Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia MKV 720P, donwload Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia, donwload Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia anime batch, donwload Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia sub indo, donwload Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia, donwload Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia batch sub indo, download anime Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia, anime Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia, download anime mp4, mkv, 3gp sub indo, download anime sub indo, download anime sub indo Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia







Bagikan Lewat Google Plus

Wejangan Areen-kun


"I'm not lazy,  just stalling for a while, or even more."
¯\_(ツ)_/¯
    Komentar Disqus
    Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar