[ReinForce] NekoPara Vol. 01 - 02

Suka Kucing? Intip Video Teaser Serial Anime Nekopara! - KAORI ...
Sipnosis
Nekopara versi TV dari anime yang di adaptasi dari visual novel yang cukup laris di jagat wibu. Ceritanya antara versi OVA yang tayang pada tahun 2017 dengan versi TV-nya jalan cerita sama saja, gak ada yang berubah. Hanya bedanya kan OVA nya itu cuman 1 dan sekitar 1 jam, nah di versi TV nya ceritanya itu akan lebih di perjelas saja.

Ceritanya sendiri berpusat pada Minazuki Kashou (sebagai master) seorang anak pembuat kue dan manisan Jepang. Yang memutuskan untuk membuka tokonya sendiri dan memberi nama tokonya “La Soleil” . Tapi ketika dirinya di sedang beres-beres barang yang baru tiba menemukan dua kucing nya yang ikut dalam paket tersebut yaitu Chocola si kucing hitam dan Vanilla si kucing putih yang mengejutkan Minazuki kenapa kedua kucing tersebut bisa di dalam paket , seharusnya mereka ada di rumah . Tapi karena sudah terlanjur akhirnya Minazuki memutuskan untuk mereka berdua membantu di toko baru nya .

Oke, anime khusus bagia kalian yang suka dengan cewe kucing, namanya juga surga kucing. Tapi sayangnya satu perbedaan antara versi OVA dengan TV, yaitu di seiyunya yang beda dengan seiyu di versi OVA. Yap! versi TV ini akan memakai Seiyu biasa yang masih suci wkwkwk. (kusonime)
Informasi

• Genre : Comedy, Romance
• Seasons : Winter 2020
• Producers : N/A
• Type : TV Series
• Status : Completed
• Total Episode : 12
• Score : 6.89
• Duration : 21 min. per ep.
• Released on : Jan 09, 2020

Link Unduh

NekoPara Vol. 01 : G-Drive (Folder)


NekoPara Vol. 02 : G-Drive (Folder)

Cuplikan
Lampaui Target Maksimal, OVA Nekopara Tayang Selama 1 Jam! - KAORI ...     Top 30 Nekopara Ova GIFs | Find the best GIF on Gfycat     IGON - Best Neko ♥ Game/Anime: NekoPara | Facebook 
Best Azuki Nekopara GIFs | Gfycat

  Cute, but scared maple #best Neko : NEKOPARAGAME






Jangan dibaca ini Tag ngawur ya

 Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia , download Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia batch sub indo, download Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia komplit , download Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia google drive, Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia batch subtitle indonesia, Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia batch mp4, Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia bd, Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia kurogaze, Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia anibatch, Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia animeindo, Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia samehadaku , donwload anime Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia batch , donwload Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia sub indo, download Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia batch google drive, download Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia batch Mega , donwload Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia MKV 480P , donwload Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia MKV 720P , donwload Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia , donwload Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia anime batch, donwload Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia sub indo, donwload Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia , donwload Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia batch sub indo , download anime Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia , anime Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia , download anime mp4 , mkv , 3gp sub indo , download anime sub indo , download anime sub indo Nekopara BD Batch Subtitle Indonesia Anitoki, Samehadaku, Awsubs, Hunter No Sekai, Melody, Oploverz, nonton Nekopara BD indo Nekopara BD sub indo streaming Nekopara BD full episode Nekopara BD anime sub indo Nekopara BD sub indo BDMV, Mozzi2, Reinforce







Bagikan Lewat Google Plus

Wejangan Areen-kun


"I'm not lazy,  just stalling for a while, or even more."
¯\_(ツ)_/¯
    Komentar Disqus
    Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar