[BDMV] Tensei Shitara Slime Datta Ken

Wallpapers ID:978847
Sipnosis
Mikami Satoru adalah seorang pegawai biasa berusaia 30-an yang sangat puas dengan gaya hidupnya yang begitu-begitu saja di Tokyo. Namun, suatu hari, ketika sedang ingin menemui juniornya, Satoru menjadi korban penyerangan acak di jalanan. Di saat ia sudah tak sanggup lagi menahan luka-lukanya, sebuah suara aneh bergema di kepalanya, mengucapkan berbagai kalimat asing yang takkan bisa dimengerti oleh orang yang sekarat.

Dan ketika Satoru sadar kembali, dia menemukan bahwa dirinya telah bereinkarnasi menjadi seekor Slime kotor di dunia yang sama sekali tidak dikenalnya. Di sana, ia memahami suatu hal, bahwa ia memiliki kekuatan untuk melahap apa saja serta meniru penampilan juga kekuatan apa yang dilahapnya. Hingga kemudian ia tak sengaja bertemu dengan monster tingkat-bencana, Verudora "Sang Naga Badai" yang telah disegel selama 300 tahun karena menghancurkan sebuah kota menjadi abu. Bersimpati pada kesulitannya, Satoru-pun berteman dengannya, berjanji untuk membantu menghancurkan segel yang mengurungnya. Sebagai imbalannya, Verudora menganugerahkan kepadanya nama Rimuru Tempest sebagai pelindung dirinya kelak.

Kini, terlepas dari segala hal dalam kehidupan masa lalunya, Rimuru memulai perjalanan baru dengan tujuan yang baru pula. Ketika ia terbiasa dengan tubuh barunya, kelakuannya, kejenakaannya yang riuh bergemuruh di seluruh dunia, yang secara bertahap akan mengubah nasib seekor slime ini.
Informasi

• Genre : Fantasy, Shounen
• Seasons : Fall 2018
• Producers : Lantis, BS11, Bandai Namco Arts, Micro Magazine Publishing
• Type : TV Series
• Status : Completed
• Total Episode : 24 + 2 OAD
• Score : 8.19
• Duration : 23 min. per ep.
• Released on : Oct 02, 2018

Link Unduh

Disc 01 : G-Drive (Folder)


Disc 02 : G-Drive (Folder)


Disc P1 : G-Drive (Folder)


Disc P2 : G-Drive (Folder)

Preview
Reseña / Tensei Shitara Slime Datta Ken / Episodio 3 - TIPS-ANIME     Reseña / Tensei Shitara Slime Datta Ken / Episodios 11 y 12 - TIPS-ANIME     LE EDEN DE LA GURIKAJISReseña / Tensei Shitara Slime Datta Ken / Episodio 12 - TIPS-ANIME     Dos nuevos vídeos para el anime de Tensei shitara Slime Datta Ken     
Source : kokus-rips
Bagikan Lewat Google Plus

Wejangan Areen-kun


"I'm not lazy,  just stalling for a while, or even more."
¯\_(ツ)_/¯
    Komentar Disqus
    Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar