[Moozzi2] Haikyuu!! S1 + S2 + S3 + Movies + OVA + SP


Sipnosis
Sudah bukan rahasia umum kalau kebanyakan anime sport itu sebenarnya mengambil plot yang umum. Seperti dua karakter utama yang tadinya bermusuhan tiba-tiba berada di dalam satu tim. Pemain lama yang keluar dari klub lalu akhirnya kembali lagi. Ada banyak sekolah kuat, dan biasanya ada tiga - lima sekolah terkuat yang nantinya akan menjadi final boss mereka. Gravitasi yang mendadak hiang alias bolanya tidak jatuh-jatuh ke tanah. Flasback di tengah-tengah ingin mencetak angka. Atau bahkan sampai ke hal kecil seperti pemain cadangan yang tidak pernah bermain di pertandingan sama sekali.

Yah, Haikyuu-pun begitu. Banyak plot yang terkesan mirip dengan anime sport kebanyakan. Yah mungkin karena genre sport agak lebih susah dikembangkan ketimbang genre anime lainnya. Tetapi, saya tidak melihatnya buruk, malahan saya sangat suka dengan delivery cerita yang ada.

Mulai dari Hinata yang mau tak mau harus berada dalam satu tim dengan Kageyama, padahal saat di SMP dulu Hinata berjanji akan masuk ke sekolah yang kuat dan ingin mengalahkan Kageyama. Ace mereka, Asahi yang keluar club lalu akhirnya masuk kembali berkat Libero mereka, Nishinoya yang sama-sama keluar club juga saat itu.

Intinya Haikyuu berhasil mengemas cerita generic itu lalu menyampaikan ke penonton dengan ditambahkan sedikit bumbu seperti drama dan jokes agar terlihat berbeda dengan anime sport lainnya.
Keterangan

• English : Haikyu!!
• Sinonim : High Kyuu!!, HQ!!, Nisekyuu!!
• Japanese : ハイキュー!!
• Genre : Comedy, Drama, School, Shounen, Sports
• Episode : Bervariasi
• Tipe : BD
• Sumber : Manga
• Durasi: (Bervariasi) 24 min. per ep.
• Rating : PG-13 - Teens 13 or older

Link Unduh

Haikyuu!! S1 : G-Drive (Folder)

Haikyuu!! S2 : G-Drive (Folder)

Haikyuu!! S3 : G-Drive (Folder)

Haikyuu!! The Movie : G-Drive (Folder)

Haikyuu!! Riku vs Kuu : G-Drive (Folder)

Haikyuu!! OAD : G-Drive (Folder)

Informasi : https://haikyu.jp/bd/ 

" Mozzi2 filter is sharpen to the max "






Jangan dibaca ini Tag ngawur ya

 Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia , download Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia batch sub indo, download Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia komplit , download Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia google drive, Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia batch subtitle indonesia, Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia batch mp4, Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia bd, Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia kurogaze, Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia anibatch, Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia animeindo, Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia samehadaku , donwload anime Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia batch , donwload Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia sub indo, download Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia batch google drive, download Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia batch Mega , donwload Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia MKV 480P , donwload Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia MKV 720P , donwload Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia , donwload Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia anime batch, donwload Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia sub indo, donwload Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia , donwload Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia batch sub indo , download anime Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia , anime Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia , download anime mp4 , mkv , 3gp sub indo , download anime sub indo , download anime sub indo Haikyuu BD Batch Subtitle Indonesia Anitoki, Samehadaku, Awsubs, Hunter No Sekai, Melody, Oploverz, nonton Chouyoyusub indo Haikyuu sub indo streaming Haikyuu full episode Haikyuu anime sub indo streming Haikyuu sub indo







Bagikan Lewat Google Plus

Wejangan Areen-kun


"I'm not lazy,  just stalling for a while, or even more."
¯\_(ツ)_/¯
    Komentar Disqus
    Komentar Facebook

0 komentar:

Posting Komentar